Sukses


Manchester City Geram kepada Arsenal

- Manchester City dikabarkan kesal dengan sikap Arsenal yang menggagalkan transfer Alexis Sanchez. Sebelumnya, sang pemain sudah bertemu dengan perwakilan The Citizens yang menyusulnya ke Amerika Selatan.

Petinggi Manhester City sangat optimistis bisa mendapatkan Alexis Sanchez pada Kamis 31 Agustus 2017. Demi memiliki pemain 28 tahun itu, Manchester City bersedia membayar 50 juta pounds (Rp 861,62 miliar).

Pada Kamis pagi, City yakin Arsenal akan memperbolehkan Alexis pindah karena sudah selangkah lagi mendapatkan penggantinya. Namun memasuki sore hari, komunikasi dengan Arsenal mulai sulit hingga akhirnya Meriam London membatalkan kepindahan eks pemain Udinese itu.

Arsenal tidak jadi melepas Alexis karena gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Lemar ogah pindah ke Arsenal dan lebih ingin gabung Liverpool. Penyebabnya karena Arsenal tak main di Liga Champions.

Sikap Arsenal ini menurut Daily Mail membuat marah City. Padahal City sudah susah payah mendekati Alexis hingga ke negaranya Cile agar bisa menyelesaikan transfer ini sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Manchester City diyakini masih akan mencoba mengejar Alexis Januari nanti. Harga Alexis akan semakin menurunkan karena kontraknya bersama Arsenal habis Juni 2018.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer