Sukses


Manchester United Umumkan 25 Pemain untuk Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester United, melalui situs resminya, Sabtu (2/9/2017), mengumumkan daftar 25 pemain untuk ajang Premier League 2017-2018. Zlatan Ibrahimovic, yang masih menjalani proses pemulihan cedera masuk ke dalam daftar tersebut.

Manchester United merekrut tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas, yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung setelah kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim lalu.

Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan baru akan dapat kembali bermain pada akhir tahun ini. Ia mengalami cedera, meski diberitakan proses pemulihannya cukup baik.

Selain Ibrahimovic, Manchester United juga tetap memasukkan nama Andreas Pereira ke dalam skuat U-21. Padahal, bintang muda asal Brasil tersebut dilepas ke Valencia dengan status pinjaman selama semusim.

Hingga pekan ketiga Premier League 2017-2018, Manchester United kukuh di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin sembilan. Pada laga berikutnya, Manchester United akan menghadapi Stoke City, 9 September mendatang.

Berikut ini adalah 25 nama pemain, beserta nomor punggugnya, yang didaftarkan Manchester United untuk ajang Premier League, musim ini:

Kiper: 1-David De Gea, 20-Sergio Romero, 50-Samuel Johnstone

Bek: 2-Victor Lindelof, 3-Eric Baily, 4-Phil Jones, 5-Marcos Rojo, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind, 25-Antonio Valencia, 26-Matteo Darmian, 25-Luke Shaw,

Gelandang: 6-Paul Pogba, 8-Juan Mata, 14-Jese Lingard, 16-Michael Carrick, 18-Ashley Young, 21-Ander Herrera, 22-Henrikh Mkhitaryan, 27-Maroane Fellaini, 31-Nemanja Matic

Penyerang: 9-Romelu Lukaku, 10-Zlatan Ibrahimovic, 11-Anthony Martial, 19-Marcus Rashford, 49-James Wilson

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer