Sukses


Mesut Ozil Sindir Mantan Pemain Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menyindir mantan pemain timnya yang terlalu banyak mengkritik. Menurut Ozil, seharusnya mereka memberikan dukungan untuk The Gunners.

Arsenal menelan kekalahan 0-4 dari Liverpool pada pertandingan pekan ketiga Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017). Hasil tersebut membuat para penggawa The Gunners dihujani kritikan yang berasal dari sejumlah legenda klub, beberapa di antaranya adalah Ian Wright dan Thierry Henry.

Situasi tersebut membuat Mesut Ozil merasa tidak terima. Ozil merasa orang-orang yang melancarkan kritik tidak mengerti kondisi di atas lapangan.

"Saya menerima banyak kritik selama tinggal di London. Kebanyakan, komentar itu diucapkan oleh orang-orang yang tidak mengenal saya dan mantan pemain Arsenal, baik yang sukses maupun gagal di sini," tulis Ozil pada laman Facebook-nya.

"Kritik seperti itu wajar diterima pemain sepak bola. Saya tidak pernah berharap mantan pemain bersikap selayaknya legenda. Menurut saya, mantan pemain Arsenal sebaiknya berhenti berkomentar dan mulai mendukung kami," lanjut tulisan itu.

Kekalahan dari Liverpool membuat Arsenal terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi tiga poin. Setelah jeda internasional, The Gunners akan menjamu AFC Bournemouth di Emirates Stadium pada lanjutan Premier League, 9 September 2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer