Sukses


Eden Hazard Anggap Dirinya Lebih Mahal dari Neymar

Bola.com, London - Eden Hazard mengakui harga jual dirinya lebih mahal dari Neymar. Gelandang Chelsea tersebut menyebut angka 300 juta euro atau sekitar Rp 4,8 triliun sebagai nilai transfer yang layak baginya.

Paris Saint-Germain menebus klausul rilis kontrak Neymar dari Barcelona sebesar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Jumlah itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Barcelona kemudian mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund usai merogoh kocek 150 juta euro. Tak sedikit yang menganggap harga itu kemahalan, tapi dinamika transfer menyebabkan nilai jual pemain melonjak drastis.

Eden Hazard mengikuti perkembangan transfer pemain pada musim panas tahun ini, termasuk kepindahan fantastis Neymar. Pemain internasional Belgia ini seringkali dipuji, karena punya level yang tak kalah dari Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Ketika ditanya wartawan mengenai nilai jual Neymardan membandingkan dengan dirinya, Hazard punya jawaban sendiri. "Saya tidak tahu, mungkin 300 juta euro," ucap Hazard.

Eden Hazard dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Namun, pemain berusia 26 tahun ini masih memilih bertahan bersama Chelsea.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer