Sukses


Rencana Vincent Kompany setelah Tak Lagi Menjadi Pesepak Bola

Bola.com, Manchester - Kapten tim Manchester City, Vincent Kompany, tertarik untuk menjadi pelatih sepak bola begitu kariernya sebagai pemain berakhir. Kompany berharap dapat mendapat kesempatan untuk menjadi manajer The Citizens pada masa mendatang.

Vincent Kompany mengaku tidak bisa meninggalkan sepak bola apabila kariernya sebagai pemain berakhir. Kompany telah mengenal sepak bola sejak enam tahun dan yakin bisa berbagi pengalaman untuk menginspirasi para pemain muda.

"Saya tidak tahu akan menjadi apa setelah pensiun sebagai pemain sepak bola. Namun, saya pasti akan tetap berkaried di olahraga ini. Sepak bola adalah gairah hidup saya," ujar Kompany seperti dilansir dari Daily Mail.

"Saya sudah menjalani sepak bola sejak masih berusia enam tahun. Jadi saya tidak punya alasan untuk keluar dari dunia sepak bola setelah gantung sepatu."

"Saya senang bekerja dengan para pemain muda. Saya bisa berbagi pengalaman dengan mereka dan melihat bagaimana pengalaman tersebut bisa menjadi inspirasi. Saya belajar dari yang terbaik dan terus belajar dari kesalahan yang telah diperbuat," ujar kapten Manchester City tersebut.

Saat ini, kontrak Vincent Kompany bersama Manchester City masih tersisa hingga Juni 2019. Kompany bergabung ke The Citizens pada 2008 setelah diboyong dari klub Jerman, Hamburg.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer