Sukses


Soal Lemar, Wenger Belum Kibarkan Bendera Putih

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum menyerah mengejar tanda tangan Thomas Lemar dari AS Monaco. Wenger menegaskan akan mencoba kembali menggaet sang pemain pada periode transfer selanjutnya.

Alexis Sanchez diberitakan ingin hengkang dari Arsenal menjelang tenggat transfer musim panas 2017. Manajemen Arsenal lantas langsung bergerak mencari pengganti eks penyerang Barcelona tersebut.

Thomas Lemar menjadi prioritas untuk menggantikan Alexis Sanchez jika hengkang dari Emirates. Kubu Arsenal diberitakan telah memberi penawaran 100 juta euro (Rp 1,58 triliun) kepada AS Monaco untuk menggaet Lemar.

Sayangnya, Thomas Lemar menegaskan komitmen dan menolak hengkang dari AS Monaco. Arsenal pun enggan melepas Alexis Sanchez karena gagal menggaet pemain yang menjadi incaran.

"Mengenai kabar 100 juta euro (Rp 1,58 triliun) untuk Lemar? Ya itu semua adalah pemberitaan yang benar adanya. Saya menginginkan Lemar, tetapi dia memutuskan bertahan di AS Monaco. Kami akan kembali mencoba mendatangkannya," kata Wenger.

Thomas Lemar menorehkan 14 gol gan 17 assist dari 55 pertandingan sepanjang musim 2016-2017. Faktor itulah yang membuat manajemen Arsenal rela mengucurkan dana besar agar sang pemain angkat kaki.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer