Sukses


Jurgen Klopp Bahagia Liverpool Pertahankan Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahagia dapat mempertahankan Philippe Coutinho dari kejaran Barcelona. Menurut Klopp, situasi tersebut tepat seperti yang dia inginkan.

Kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona berembus kencang sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Coutinho dikabarkan telah menyatakan keinginan untuk pindah kepada petinggi Liverpool.

Akan tetapi, The Reds tidak berniat melepas Coutinho. Hal itu karena pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain kunci dalam skema Jurgen Klopp.

Situasi tersebut membuat Coutinho tetap bertahan di Anfield hingga bursa transfer berakhir. Jurgen Klopp pun siap mengikutsertakan mantan pemain Inter Milan itu ke dalam skuat Liverpool.

"Kami memiliki situasi seperti yang diinginkan dan tidak ada hal lain. Jangan percaya apa yang media tulis tentang tawaran ini dan itu. Kabar tersebut harus segera berakhir," tutur Klopp kepada Sport1.

"Kita tidak berada dalam novel karangan George Orwell, di mana setiap orang mengetahui segalanya. Kami memiliki Coutinho, pemain yang sangat hebat di dalam skuat dan siap bermain," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Philippe Coutinho belum pernah membela Liverpool dalam pertandingan resmi. Pria 25 tahun tersebut melewatkan tiga laga Premier League dan dua pertandingan play-off Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer