Sukses


Arsene Wenger Sempat Ragu Lanjutkan Karier di Arsenal

Bola.com, London - Arsene Wenger mengaku sempat ragu untuk memperpanjang kontrak melatih Arsenal pada Mei 2017. Wenger mempertanyakan kapabilitasnya untuk membawa Arsenal ke level yang lebih baik.

"Ya, saya menunda memperpanjang durasi kontrak karena alasan pribadi. Saya telah berada di Arsenal lebih dari 20 tahun," kata Wenger kepada Telefoot.

"Saya selalu memikirkan apakah bisa memimpin klub ini. Kami baru menjalani musim yang sangat buruk pada musim lalu," lanjut manajer asal Prancis itu.

Masa depan Wenger bersama Arsenal sempat menjadi perbincangan menyusul catatan buruk The Gunners jelang musim 2016-2017 berakhir. Namun, Wenger tetap memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2019.

Pada musim lalu, Arsenal hanya menempati urutan kelima Premier League. Catatan tersebut merupakan yang terburuk sejak Wenger menjadi manajer pada Agustus 1996.

Wenger pernah memberikan berbagai gelar selama melatih Arsenal. Namun khusus Premier League, Wenger terakhir kali membawa Arsenal menjadi juara pada musim 2003-2004.

Sumber: Evening Standard, BBC

Video Populer

Foto Populer