Sukses


Romelu Lukaku Tantang Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United Romelu Lukaku mengatakan siap mempertahankan status pemain inti. Lukaku menantang Zlatan Ibrahimovic untuk bersaing menjadi striker pilihan utama Jose Mourinho.

"Saya mengatakan kepada Zlatan Ibrahimovic agar kembali secepat mungkin. Kami butuh mentalitasnya. Dia membawa banyak kualitas ke dalam tim dan akan membantu kami mencapai target," kata Lukaku.

"Saya tidak takut bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Segalanya berjalan sangat baik bagi saya. Ada pertandingan pramusim yang bagus dan itu membantu saya mengenal rekan-rekan setim," ujarnya.

Lukaku direkrut Manchester United dari Everton setelah Ibrahimovic memutuskan tidak memperpanjang durasi kontrak. Namun, Setan Merah secara mengejutkan kembali mengontrak Ibrahimovic beberapa pekan sebelum bursa transfer musim panas 2017 ditutup.

Namun, Ibrahimovic belum bisa membela Manchester United karena masih dalam proses penyembuhan cedera ligamen lutut. Sejauh ini, Lukaku masih menjadi pilihan utama di lini depan Manchester United.

Lukaku telah mencetak empat gol dari empat pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Dia untuk sementara menduduki puncak pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan tiga gol.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer