Sukses


David de Gea Nikmati Kariernya Bersama Manchester United

Bola.com, Madrid - David de Gea merasa sangat kerasan berada di Manchester United. Bagi kiper timnas Spanyol tersebut membela MU merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan.

"Ketika Anda bertambah tua, Anda mulai bermimpi berada di sana, mengenai berada di klub papan atas. Tentu ini adalah mimpi bisa membela klub seperti Manchester United dan Anda merasa sangat bangga saat orang-orang menganggap Anda sebagai salah satu kiper terbaik dunia," ujar De Gea.

"Ini sangat bagus, namun saya ingin tetap fokus, terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saat Anda masih muda, Anda tidak terlalu memikirkan masa depan, Anda hanya ingin bermain dengan teman Anda," lanjutnya.

De Gea mulai berseragam The Red Devils pada 29 Juni 2011 setelah ditebus dari Atletico Madrid. Saat itu, Manchester United harus mengeluarkan dana 18,9 juta poundsterling (Rp 300 miliar) demi menebus si pemain dari Atletico.

Bersama MU, karier David de Gea kian bersinar. Dia turut membantu Setan Merah meraih tujuh titel juara, termasuk satu trofi Premier League dan satu gelar Liga Europa.

Penampilan apik De Gea membuat Real Madrid kepincut mendapatkan jasanya pada musim panas 2015. Akan tetapi, masalah administrasi pada hari terakhir bursa transfer membuat proses kepindahan De Gea ke Madrid urung terealisasi.

Meski begitu, Los Blancos masih belum menyerah. Manajemen El Real kembali coba mendekati kiper 26 tahun tersebut pada musim panas 2016 dan 2017. Namun lagi-lagi, upaya Real Madrid menebus David de Gea dari Manchester United harus kandas.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer