Sukses


VIDEO: 3 Pemain yang Jadi Incaran Manchester United pada Januari 2018

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Dalam bursa transfer pemain musim panas 2017, Manchester United mendatangkan tiga pemain anyar plus satu perpanjangan kontrak. Meski begitu, Jose Mourinho sudah berancang-ancang memburu pemain pada transfer window II, Januari 2018 mendatang.

Hal itu menunjukkan manajemen Manchester United tak berhenti bekerja meski bursa transfer telah ditutup. Mereka menilai perburuan pemain masih belum selesai. Pada musim panas ini hanya mendatangkan tiga pemain. Yakni Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku.

Satu pemain lain yang diperpanjang kontraknya adalah Zlatan Ibrahimovic. Padahal sebelumnya Manchester United sempat memutus kontraknya karena cedera.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho juga tak memungkiri keinginannya untuk merekrut lebih banyak pemain musim panas ini. Sayang harapannya tak terwujud karena berbagai faktor.

Manchester United meminta Mourinho tidak putus asa. Pasalnya pada Januari nanti bursa transfer akan dibuka lagi. Berikut ini 3 pemain yang dibidik Manchester United pada bursa transfer pemain Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer