Sukses


Arsene Wenger Optimistis Arsenal akan Bangkit

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan kalau skuatnya akan bangkit setelah menelan dua hasil buruk pada tiga laga awal Premier League. Menurutnya, ambisi para pemain untuk meraih gelar masih tetap sama.

“Apa yang saya pelajari dari hasil buruk kemarin adalah kami belum bisa mencapai level permainan yang diharapkan. Kami harus bisa bangkit dalam waktu yang singkat dan membuktikan kalau hasil kemarin tidak akan menimbulkan kerusakan yang permanen,” ujar Arsene Wenger seperti dilansir dari Independent.

“Saya tegaskan, adalah hal yang bodoh jika menilai Arsenal telah keluar dari persaingan juara. Jangan lupa, kami bisa meraih prestasi di Community Shield dan Piala FA.”

“Gelar tersebut merupakan bukti kalau kami masih memiliki ambisi untuk meraih gelar di Premier League,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

Setelah jeda internasional, Arsenal akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium (9/9/2017). Laga tersebut akan menjadi ajang pembuktikan bagi The Gunners kalau mereka masih menjadi klub papan atas Inggris.

Namun, Arsenal dihantui perpecahan internal setelah takluk 0-4 dari Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League 2017-18. Fakta tersebut membuat Wenger memiliki pekerjaan tambahan untuk kembali menyatukan skuatnya.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer