Sukses


Silva: Cristiano Ronaldo Yakinkan Saya Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang timnas Portugal, Bernardo Silva, memilih bergabung ke Manchester City setelah mendapat saran dari Cristiano Ronaldo. Silva menyebut Ronaldo selalu menceritakan hal positif mengenai Kota Manchester.

Tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim lalu membuat pemain 23 tahun tersebut banyak di buru klub-klub besar Eropa. Namun pada akhirnya, Manchester City yang sukses mendapatkan tanda tangan Silva.

Manajemen City harus mengeluarkan dana hingga 43,5 juta poundsterling (Rp 755 miliar) untuk memboyong Silva ke Stadion Etihad pada 26 Mei 2017. Bersama Man City, Bernardo Silva sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

"Ketika saya bersama Portugal di Piala Konfederasi dan akan menandatangani kontrak (bersama Manchester City), saya bertanya kepada Cristiano Ronaldo dan Nani mengenai Kota Manchester. Mereka mengatakan kepada saya sangat senang berada di kota ini," ujar Silva.

"Mereka mengatakan jika semua orang hebat dan itu adalah kota sepak bola sejati. Begitu juga dengan Premier League, liga kompetitif dengan stadion yang selalu penuh setiap pekan dan semua orang menonton pertandingan. Mereka berdua mengatakan gabung City akan menjadi langkah besar," lanjutnya.

Akan tetapi, Bernardo Silva masih belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya bersama Manchester City. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, dia belum pernah mencetak gol atau assist, serta tampil selama 90 menit penuh.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer