Sukses


Komentar Ronaldinho yang Membuat Fans Liverpool Gembira

London - Eks pemain Barcelona, Ronaldinho, mengirim komentar yang membuat fans Liverpool gembira. Ronaldinho mengaku tak pernah meragukan komitmen Philippe Coutinho.

Ronaldinho percaya Coutinho bakal habis-habisan membela Liverpool sepanjang musim ini. Barcelona tiga kali menawar Coutinho pada bursa transfer lalu. Namun, Liverpool tetap menolak melepas sang gelandang serang.

Kondisi tersebut membuat Coutinho kecewa. Sebab, ia ingin pindah ke Camp Nou. Ronaldinho meminta fans Liverpool untuk tidak cemas. Ia percaya pemain 24 tahun itu tetap akan memberikan kemampuan maksimal di lapangan.

"Musim ini fans akan melihat Coutinho memberikan segalanya untuk Liverpool. Dia adalah jenis pemain seperti itu. Juga tidak ada pemain yang akan menolak bermain saat Piala Dunia ada di akhir musim," kata Ronaldinho seperti dilansir Mirror.

"Fans Liverpool tidak perlu khawatir. Saya tidak percaya cerita tentang Coutinho menolak bermain untuk Liverpool. Saya mengenalnya dan dia tidak seperti itu," tegas Dinho. Ia yakin, Barcelona akan kembali mengejar tanda tangan Coutinho musim depan, dan sang pemain akan berlabuh bersama tim asal Catalunya tersebut.

"Coutinho memperjelas dia ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Dia akan kecewa karena ini adalah impiannya. Tapi saya yakin dia masih akan mendapatkan kesempatan itu," kata Ronaldinho.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer