Sukses


Ryan Giggs Sebut Eks Kapten Manchester United Terlalu Memuji

Manchester - Ryan Giggs menganggap eks kapten Manchester United, Roy Keane, berlebihan dalam memuji dirinya. Bagi Giggs, legenda Manchester United tersebut terlalu tinggi dalam menilainya.

Ryan Giggs menanggapi pernyataan Roy Keane soal harga transfernya dengan gembira. Ia menyebut Keane berlebihan memujinya.

Ya, sebelumnya Keane dimintai tanggapan terkait bursa transfer yang semakin menggila. Eks pemain asal Republik Irlandia itu menyebut Giggs sebagai pemain dengan harga 10 kali lipat ketimbang Neymar.

Keane juga menyebut harga serupa bisa diraih legenda Manchester United yang lain seperti David Beckham dan Ruud van Nistelrooy. Apalagi jika melihat prestasi yang telah diraih para pemain itu bersama Setan Merah.

"Harga Keane? Saya pikir dia tak ternilai. Coba lihat ke sekeliling Anda, apakah ada pemain sepertinya," ujar Giggs, seperti dilansir Manchester Evening News.

"N'Golo Kante adalah pemain yang fantastis, tetapi Keane jauh lebih baik. Keane bisa melakukan segalanya," kata eks pemain asal Wales itu menambahkan.

Giggs pun tak memungkiri Keane memegang peranan vital saat menjadi kapten Manchester United. "Dia bersama Scholes membuat kami punya gelandang yang fantastis," tegasnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer