Sukses


VIDEO: Manchester United Masih Menunggu Kedatangan Gareth Bale

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan ESPN FC (5/9/2017), berniat menunggu hingga musim depan untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. The Red Devils yakin Bale merupakan pemain yang dibutuhkan Jose Mourinho untuk melengkapi skuatnya.

Manchester United menjadikan Gareth Bale sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017. Real Madrid dikabarkan hampir melepas pemain asal Wales tersebut agar mendapat tambahan dana untuk merekrut Kylian Mbappe. Namun, proses negosiasi terhenti karena Bale tidak ingin meninggalkan Los Blancos.

Fakta tersebut tidak membuat Manchester United menyerah. The Red Devils bertekad mencoba kembali menggoda Bale setelah musim 2017-18 berakhir. Peluang Manchester United untuk mendapatkan Bale pada musim mendatang cukup terbuka jika ia gagal bersaing di skuat Real Madrid.

Pada musim 2017-18, Zinedine Zidane memberi indikasi akan lebih sering memainkan Isco Alarcon dan Marco Asensio. Kedua pemain tersebut terus menunjukkan performa yang menanjak, sedangkan Bale mulai sering dihajar cedera. Selain itu, hubungan Bale dan suporter Real Madrid terus memburuk. Suporter beberapa kali mengejek Bale ketika pemain tersebut sedang menguasai bola.

Manchester United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 90 juta pounds (Rp 1,55 triliun) untuk merekrut Bala pada musim mendatang. Jika Bale datang, The Red Devils berpotensi melepas Anthony Martial ke klub lain.

Video Populer

Foto Populer