Sukses


Ozil Bertikai dengan Legenda Arsenal, Wenger Turun Tangan

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap Mesut Ozil dapat menghentikan perselisihan dengan beberapa mantan pemain The Gunners.

"Tak ada yang sempurna. Semua pemain yang kita bicarakan saat ini punya kelemahan masing-masing," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Legenda Arsenal seperti Martin Keown dan Ian Wright sebelumnya berkomentar terkait kondisi Arsenal saat ini. Tak lupa, keduanya mengkritik para pemain Arsenal, termasuk Ozil yang menurut mereka tampil di bawah standar.

Geram dikritik, Ozil pun balas berkomentar. Gelandang asal Jerman ini meminta para legenda Arsenal untuk tutup mulut. Komentar Ozil lalu ditanggapi kembali oleh Wright yang mengatakan Ozil sebaiknya menandatangani kontrak jika memang benar berkomitmen pada Arsenal.

Arsenal berada dalam sorotan usai kalah telak 0-4 dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris. Kekalahan itu merupakan yang kedua bagi Arsenal di Liga musim ini.

Di luar lapangan, kebijakan transfer Arsenal juga dikritik. The Gunners hanya mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette, kemudian melepas Gabriel Paulista, Wojciech Szczesny, dan Alex Chamberlain.

"Kami seharusnya tidak terperangkap dalam kekhawatiran. Kami berterima kasih untuk apa yang para pemain dulu dan kini lakukan bagi klub," ujar manajer yang mengawali karier di Arsenal pada 1996 tersebut. 

Video Populer

Foto Populer