Sukses


Wenger Tak Ingin Arsenal Tampil Buruk untuk Raih Kemenangan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tidak ingin timnya bermain buruk hanya untuk meraih kemenangan. Bagi Wenger, klub-klub besar merengkuh titel juara dengan permainan apik. 

Arsenal kerap mendapatkan kritikan pada awal musim 2017-2018. Hal tersebut setelah The Gunners menelan dua kekalahan dari tiga laga perdana yang dijalani.

Banyak pihak menganggap, Arsenal kekurangan pemain yang dianugerahi fisik mumpuni dan mental kuat. Skuat Meriam London kerap mengedepankan permainan cantik yang tidak efektif.

Alhasil, Arsenal disarankan untuk mengubah cara bermain. Namun, Wenger menolak untuk melakukan hal tersebut. 

"Sepanjang sejarah, tim besar selalu memenangi pertandingan. Jika Anda harus tampil buruk untuk meyakinkan orang-orang, hal itu terasa salah," kata Wenger.

"Tim besar selalu memainkan sepak bola indah. Berapa kali Brasil memenangi Piala Dunia? Jerman, Real Madrid, dan Barcelona juga bermain sepak bola indah."

"Cara terbaik untuk meraih kemenangan adalah bermain impresif. Kami harus meyakinkan diri untuk menampilkan permainan terbaik," ujar manajer asal Prancis tersebut.

Arsene Wenger akan kembali memimpin Arsenal saat menjamu Bournemouth di Emirates Stadium pada pekan ketiga Premier League 2017-2018, Sabtu (9/9/2017).

Sumber: FourFourTwo 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer