Sukses


Jurgen Klopp Tidak Akan Mainkan Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan jika Philippe Coutinho tidak akan bermain saat melawat ke markas Manchester City di Stadion Etihad pada pekan keempat Premier League, Sabtu (9/9/2017).

Philippe Coutinho gagal pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut dikabarkan membuat Coutinho merasa bersedih.

Akan tetapi, Coutinho berhasil melupakan hal tersebut dan siap bertahan di Liverpool, setidaknya hingga musim depan. Meski telah membela timnas Brasil, Klopp menyatakan tidak akan memainkan Coutinho.

"Saya mengerti yang orang-orang pikirkan tentang Coutinho, tetapi dia memiliki masalah punggung beberapa pekan lalu dan tidak dapat berlatih," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

"Dia memang telah bermain bersama timnas Brasil, tetapi kami bersiap menghadapi musim baru. Dia bermain bagus pada latihan namun tidak masuk akal memainkannya sesegera mungkin," lanjutnya.

Philippe Coutinho dikabarkan ingin membuat masalah di Liverpool. Pemain 25 tahun itu akan menolak bermain pada ajang Liga Champions 2017-2018 sebagai bentuk protes setelah gagal pindah ke Barcelona.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer