Sukses


Prediksi Stoke City Vs Manchester United: Misi Tetap 100 Persen

Bola.com, Stoke - Manchester United akan bertandang ke markas Stoke City di Stadion Britannia, Stoke, dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (9/9/2017). Laga nanti akan menjadi tantangan Manchester United yang berharap bisa melanjutkan hasil sempurna.

Dalam tiga pertandingan awal, Manchester United menjadi satu-satunya tim yang meraih 100 persen kemenangan. Selain itu, Setan Merah menjadi tim yang belum pernah kebobolan, bersama Huddersield Town.

Kendala utama bagi Manchester United adalah kebugaran pemain. Mayoritas para pemain Manchester United baru melakoni laga internasional bersama negaranya masing-masing.

Manajer Jose Mourinho juga harus memutar otak untuk memilih skuat menghadapi Stoke City. Pasalnya, Manchester United akan menghadapi FC Basel pada Liga Champions, beberapa hari mendatang.

Sang manajer sudah tentu memahami situasi seperti sekarang ini. Arsitek asal Portugal itu bakal tetap memainkan komposisi terbaik demi meraih kemenangan sehingga bisa menambah kepercayaan diri pemain lain.

Komposisi pemain di lini depan pun masih akan diisi Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Kedua pemain itu perlahan telah menciptakan kolaborasi yang apik.

"Kami belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, kami sudah saling mengerti saat berada di lapangan," kata Rashford mengenai kehadiran Lukaku.

Pertandingan Stoke City Vs Manchester United bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

2 dari 2 halaman

Ancaman Stoke City

Namun, Manchester United tidak bisa meremehkan kekuatan Stoke City. Pada musim lalu, The Potters mampu dua kali menahan pasukan Mourinho.

Stoke City juga memiliki "mata-mata" dalam diri Darren Flecher yang merupakan mantan lulusan akademi Manchester United. Bahkan, manajer Mark Hughes juga pernah membela Setan Merah saat masih menjadi pemain.

"Manchester United merupakan lawan yang kuat. Mereka bermain seperti yang diharapkan para penggemarnya, yakni menyerang dan cepat," kata Hughes.

Hughes boleh memuji Manchester United. Namun, Hughes sudah pasti berharap bisa menciptakan kejutan kedua, setelah menjungkalkan Arsenal di tempat yang sama pada musim ini.

Perkiraan susunan pemain

Stoke City: Jack Butland; Kurt Zouma, Kevin Wimmer, Bruno Martins Indi; Geoff Cameron, Joe Allen, Darren Fletcher, Erik Pieters; Xherdan Shaqiri, Jese; Saido Berahino

Manajer: Mark Hughes

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind; Nemanja Matic; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Marcus Rashford; Romelu Lukaku

Manajer: Jose Mourinho

Head to head

21/1/2017 - Stoke City 1-1 Manchester United (Premier League)
2/10/2016 - Manchester United 1-1 Stoke City (Premier League)
2/2/2016 - Manchester United 3-0 Stoke City (Premier League)
26/12/2015 - Stoke City 2-0 Manchester United (Premier League)
1/1/2015 - Stoke City 1-1 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Stoke City

27/8/2017 - West Bromwich Albion 1-1 Stoke City (Premier League)
23/8/2017 - Stoke City 4-0 Rochdale (Piala Liga Inggris)
19/8/2017 - Stoke City 1-0 Arsenal (Premier League)
12/8/2017 - Everton 1-0 Stoke City (Premier League)
5/8/2017 - RB Leipzig 1-2 Stoke City (Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

26/8/2017 - Manchester United 2-0 Leicester City (Premier League)
19/8/2017 - Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League)
13/8/2017 - Manchester United 4-0 West Ham United (Premier League)
8/8/2017 - Real Madrid 2-1 Manchester United (Piala Super Eropa)
2/8/2017 - Manchester United 2-1 Sampdoria (Persahabatan)

Prediksi Bola.com

Stoke City 45-55 Manchester United

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer