Sukses


Zlatan Ibrahimovic Sudah Siap Bela Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic terus memperlihatkan jika kondisi cederanya sudah pulih 100 persen. Melalui akun media sosialnya, Ibra mengindikasikan siap membela Manchester United.

Mantan kapten timnas Swedia tersebut mengalami cedera ligamen saat Manchester United menang 2-1 atas RSC Anderlecht, pada leg kedua perempat final Liga Europa, 20 April 2017. Akibat cedera tersebut, Ibrahimovic harus menepi hingga Januari 2018.

Bakal absen panjang, manajemen MU memutuskan untuk tak memperbarui kontrak Ibracadabra yang berakhir pada 30 Juni 2017. Namun ternyata, proses pemulihan cedera Ibrahimovic berjalan dengan baik.

Manchester United akhirnya kembali merekrut Ibra dan memberinya kontrak hingga 30 Juni 2018. Bersama The Red Devils, pemain 35 tahun tersebut bakal memakai nomor punggung 10, warisan dari Wayne Rooney yang hengkang ke Everton.

Meski telah memperlihatkan kondisi lututnya yang semakin membaik, Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa memperkuat Manchester United dalam waktu dekat. Dia diperkirakan baru akan bermain pada paruh kedua musim ini.

Kendati demikan, Ibra merasa sudah siap memperkuat MU. "Bilang kepada Jose (Mourinho), saya akan datang," tulis Ibra dalam video yang memperihatkan dirinya tengah berlatih menggunakan treadmill di akun Twitter pribadi.

Zlatan Ibrahimovic memiliki karier gemilang bersama Manchester United. Pada musim lalu, Ibra mampu mendulang 28 gol dan turut mempersembahkan trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa buat Setan Merah.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer