Sukses


Pesan Pep Guardiola untuk Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengirim pesan kepada Sergio Aguero. Pep Guardiola mengatakan, sang bomber tak akan selalu bermain sepanjang pertandingan di pentas Premier League 2017-2018.

Manchester City bakal menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premiership, di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017). Pep Guardiola mengindikasikan tak akan menurunkan Sergio Aguero sebagai starter.

"Saya katakan berkali-kali. Aguero akan mendapatkan banyak kesempatan bermain dan terkadang dia tidak akan bermain, Saya berpikir ia hanya akan bermain saat dalam kondisi fit," ungkap Guardiola.

Ucapan Pep Guardiola merujuk pada kemungkinan perubahan taktik di lapangan. Eks pelatih Barcelona tersebut mengungkapkan, Manchester City bisa saja bermain dengan satu striker saja, yakni Gabriel Jesus, dan menanggalkan Aguero.

Keputusan Pep Guardiola terkait Aguero pada laga kontra Liverpool bisa mengejutkan. Maklum, bomber berkebangsaan Argentina tersebut memiliki catatan apik ketika bertemu Liverpool di pentas Premier League.

Pertandingan Manchester City Vs Liverpool bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa klik di tautan ini

Statistik Aguero

Aguero melesakan lima gol ke gawang The Reds ketika bermain sebagai tuan rumah. Beberapa waktu terakhir, posisi Sergio Aguero di Manchester City terusik setelah rumors kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Beruntung Pep Guardiola masih membela Aguero. Menurut Guardiola, sang bomber punya peran penting, terutama saat The Citizens berlaga di zona Liga Champions.

Sumber: Mirror

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer