Sukses


Manajer Manchester United Pernah Datang dalam Mimpi Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho pernah sangat dekat dengan kehidupan Romelu Lukaku. Ternyata, Mourinho sudah hadir dalam mimpi sang bomber kala muda.

Romelu Lukaku mengungkapkan, telah bermimpi dapat bermain di bawah asuhan Jose Mourinho sejak berusia 11 tahun. Namun, impian Lukaku baru terwujud ketika bergabung Manchester United.

Karier Mourinho mulai menanjak ketika berhasil membawa FC Porto memenangi Liga Champions 2003-2004. Satu musim berselang, manajer asal Portugal itu memimpin Chelsea menjuarai Premier League untuk kali pertama dalam 50 tahun.

Prestasi Mourinho membuat banyak pesepak bola ingin bermain di bawah asuhannya, termasuk Lukaku. Penyerang asal Belgia tersebut sempat bekerja sama dengan Mourinho ketika masih di Chelsea, tetapi justru dipinjamkan dan dijual ke Everton.

Keduanya kembali bekerja sama setelah Lukaku pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain merasa mimpin menjadi kenyataan.

"Saya ingin bermain di bawah asuhan Mourinho sejak masih berusia 11 tahun. Hal tersebut membuat saya tidak mungkin menolak saat mendapatkan kesempatan kedua bersama Mourinho," ujar Lukaku, kepada BBC Sport.

"Saat ini, kami kembali bekerja sama dan segalanya berjalan sangat lancar. Selain Mourinho, Paul Pogba juga memengaruhi keputusan ke Manchester United. Kami berdua ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin," tambahnya.

Manchester United membayar 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun) untuk merekrut Lukaku dari Everton. Penyerang 24 tahun itu terikat kontrak berdurasi lima musim.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer