Sukses


Mourinho: Manchester United Kesulitan Hadapi Stoke City

Bola.com, Stoke-on-Trent - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui timnya kerepotan menghadapi Stoke City pada pekan keempat Premier League di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017). Menurut Mourinho, MU tak bermain pada level sebenarnya.

Melakoni laga tandang, The Red Devils tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester United mencatatkan 63,2 persen penguasaan bola, berbanding 36,8 persen milik Stoke City.

Selain itu, MU memperoleh delapan peluang bagus dari 18 kesempatan, sedangkan The Potters melepaskan 15 tembakan yang lima di antaranya mengarah tepat ke gawang. Meski menguasai jalannya laga, Manchester United harus puas bermain imbang 2-2.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena berbagai alasan, pemain saya setelah jeda internasional, tidak sama. Mereka tidak tampil pada level sebenarnya, kami berjuang keras dan kami nyaris meraih kemenangan dibandingkan menelan kekalahan," ujar Mourinho.

"Stoke adalah tim besar, kuat, dan tangguh dalam duel udara. Mereka berjuang keras dan mungkin layak meraih poin. Ini bukan yang kami inginkan, namun satu poin tetaplah poin. Penampilan kami lebih dari cukup," lanjutnya.

Meski hanya meraih satu poin, Manchester United tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka unggul produktivitas gol atas Manchester City yang berada di tempat kedua.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer