Sukses


De Bruyne Lakukan Umpan seperti Beckham

Jakarta - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne melakukan umpan seperti David Beckham. Pujian itu telontar dari mulut mantan bek Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville membandingkan kualitas Kevin De Bruyne dengan David Beckham. Menurut Neville, De Bruyne punya umpan seperti Beckham.

De Bruyne membuat dua assist kala Manchester City menghajar Liverpool dengan skor telak 5-0. Neville mengagumi kejelian gelandang internasional Belgia itu sehingga mampu membuat assist seperti Beckham.

"Kevin De Bruyne memiliki kualitas sensasional, dia benar-benar memilikinya. Saya pernah bermain dengan pengumpan dan pengoper bola yang akurat dan De Bruyne mengingatkan saya kepadanya," kata Neville seperti dilansir dari laman Sports Mole.

De Bruyne memiliki peran penting di skuat asuhan Pep Guardiola. Mantan pemain Chelsea ini sulit tergantikan di lini tengah Manchester City sejak pertama kali tiba di Stadion Etihad pada musim panas 2015.

Musim lalu ia jadi pengoleksi assist terbanyak di Liga Inggris dengan 18 kali. Manchester United sempat dikaitkan dengan De Bruyne sebelum sang pemain pindah ke Manchester City.

"Dia melakukannya dengan sengaja dan tepat, sepertinya setiap operan mendarat di titik yang memang dia tuju kepada penerimanya, yakni rekan di Manchester City. De Bruyne memiliki kualitas dan ketepatan. David Beckham seperti itu, sangat senang melihatnya," ujar Neville.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer