Sukses


Insiden Ederson, De Bruyne Bela Pemain Liverpool

Jakarta Penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne membela Saido Mane. Nama terakhir sempat menjadi hujatan setelah 'menerkam' kepala kiper Manchester City, Ederson, dengan kaki.

Sebagian fans Manchester City sudah pasti bakal menghujat striker Liverpool, Sadio Mane yang membuat cedera kiper City Ederson Moraes. Akibat kaki kanannya yang menghujam wajah kiri Ederson, Mane diganjar kartu merah pada babak pertama oleh wasit Jos Moss.

Namun, sebagian pihak lain menilai Mane tidak sepenuhnya salah. Seperti komentar manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang hanya menganggap bintangnya itu tidak beruntung, karena sebuah kecelakaan di lapangan.

Tetapi, pemain andalan The Citizens, Kevin De Bruyne juga sependapat dengan bos rivalnya itu. De Bruyne berpikir, pemain asal Senegal itu hanya perlu mendapat kartu kuning, meskipun rekannya di Manchester City itu terkapar di lapangan yang mendapat cedera yang cukup parah.

"Itu bukan pelanggaran yang buruk. Tapi, dengan cara Eddy (Ederson) datang, itu normal untuk kartu merah. Jika dia tidak mengalami cedera, itu mungkin kartu kuning," kata De Bruyne, kepada Sky Sports.

Pemain timnas Belgia itu memberikan peran penting untuk kemenangan telak Manchester City. De Bruyne memberikan dua assist dalam kemenangan 5-0 atas Liverpool itu.

"Manchester City memainkan banyak permainan kecil dalam latihan, sehingga kami terbiasa memiliki pemain tambahan. Tapi, Anda harus tetap berkonsentrasi. Kami semua tetap fokus," ujar mantan pemain Chelsea itu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer