Sukses


Arsene Wenger Tidak Pernah Ingin Khianati Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak pernah ingin mengkhianati klubnya tersebut. Wenger juga mengungkapkan pernah menolak tawaran pindah ke Manchester United.

"Saya tidak pernah tertarik untuk bergabung dengan Manchester United karena bahagia di Arsenal. Para pendukung bahagia dengan saya, begitu pula sebaliknya," kata Wenger.

"Saya mencintai Arsenal. Untuk saya, klub ini mengutamakan nilai-nilai. Saya mengetahui apa saja yang berubah di sini. Tentu saja Manchester United merupakan klub yang menarik, tetapi saya bahagia di Arsenal," lanjutnya.

Ucapan Wenger tersebut merupakan bantahan terhadap buku autobiografi mantan Presiden Manchester United, Martin Edwards. Dalam buku itu, Edwards mengungkapkan Wenger sempat tertarik menyebrang ke Old Trafford.

Peristiwa itu terjadi saat Sir Alex Ferguson berencana pensiun pada akhir musim 2001-2002. Hal itu membuat Wenger menjadi kandidat kuat manajer baru Manchester United.

Akan tetapi, hal tersebut batal terjadi karena Ferguson memutuskan menambah masa bakti dengan Manchester United. Alhasil, Wenger bertahan di Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer