Ini Calon Pemain Bernomor Punggung 7 di Manchester United

Oleh Johan Kristiandi pada 11 Sep 2017, 19:33 WIB
Manchester United Logo

Bola.com, Manchester Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memilih menyimpan jersey nomor 7 untuk pemain Atetico Madrid, Antoine Griezmann. Manchester United akan menjadikan Griezmann target nomor satu pada bursa transfer musim panas 2018.

Jersey nomor 7 menjadi simbolis bagi Manchester United. Tidak sembarangan pemain dapat mengenakan nomor 7 di punggungnya. Tercatat, pemain-pemain top dunia seperti Eric Cantona, George Best dan David Beckham pernah mengenakan jersey tersebut.

Hal ini jelas menjadi indikasi betapa Manchester United menginginkan Griezmann berada di skuatnya. Griezmann pernah sangat dekat untuk berseragam The Red Devils. Namun, transfer tersebut urung terealisasi karena Griezmann lebih memilih untuk bertahan di Atletico setidaknya sampai Januari 2018.

Belakangan ini beredar kabar Griezmann menyesali keputusannya. Pemain 26 tahun tersebut sempat mengungkapkan penyesalan melalui media sosial. Selain itu, Atletico Madrid memang tidak berniat menjual Griezmann pada bursa transfer kemarin karena sedang menjalani hukuman FIFA. Los Rojiblancos tidak bisa mendaftarkan pemain hingga Januari 2018.

Media-media Inggris meyakini, The Red Devils setidaknya membutuhkan dana sekitar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,89 triliun untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Dana ini nantinya akan dialokasikan Atletico Madrid untuk memulangkan Diego Costa dari Chelsea.

Selama membela Los Rojiblancos, mantan pemain Real Sociedad tersebut berhasil menorehkan 83 gol dan 25 assist dari 161 penampilan di berbagai ajang. Selain itu, Griezmann juga berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai Piala Super Spanyol pada 2014-2015.

Sumber: Calciomercato