Sukses


Simon Mignolet Optimistis Liverpool Segera Bangkit

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, optimistis klubnya dapat segera bangkit setelah menelan kekalahan 0-5 dari Manchester City pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017).

Sejatinya, Liverpool sempat mengimbangi permainan Manchester City pada awal pertandingan. Namun, kartu merah Sadio Mane membuat The Reds kesulitan.

Situasi tersebut membuat Mignolet yakin Liverpool memiliki skuat yang cukup baik. Alhasil, kiper asal Belgia itu meminta rekan-rekan satu timnya untuk bangkit pada laga berikutnya.

"Kami memiliki semangat tinggi dan harus menunjukkan performa seperti 20 menit pertama atau sebelum jeda internasional pada laga selanjutnya," ujar Mignolet.

"Kami memiliki pertandingan pada tengah pekan dan harus membuktikan diri. Hal itu dapat menguntungkan kami karena pertandingan berjarak dekat. Kami harus bangkit dan mengubah fokus," lanjutnya.

Liverpool bersiap menjamu Sevilla di Stadion Anfield pada laga Matchday 1 Liga Champions 2017-2018, Rabu (13/9/2017). Tiga hari berselang, The Reds akan menghadapi Burnley di tempat yang sama pada lanjutan Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer