Sukses


Conte Bersyukur Chelsea Punya Pemain Terbaik Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan N'Golo Kante saat menghadapi Leicester City, pada pertandingan pekan keempat Premier League 2017-2018, di Stadion King Power, Sabtu (9/9/2017).

Chelsea menang 2-1 atas Leicester City. N'Golo Kante menyumbang satu gol, sedangkan sisanya dikreasi Alvaro Morata. Sementara itu, torehan "semata wayang" Leicester City dicetak Jamie Vardy dari titik putih.

"Itu adalah performa yang bagus (dari Kante). Dia bermain sangat hebat. Dia mencetak gol, tetapi juga membuat beberapa pergerakan hebat," kata Antonio Conte.

N'Golo Kante merupakan salah satu kunci kesuksesan Leicester City saat berhasil meraih gelar Premier League 2015-2016. Setelah itu, ia bergabung dengan Chelsea dan juga berhasil mengantarkan The Blues meraih trofi yang sama, pada musim 2016-2017.

"Seberapa jauh (perkembangan) dia sekarang? Saya tidak tahu, tetapi menjadi pemain terbaik Premier League musim lalu adalah hal yang hebat dan pada musim ini, dia kembali mengonfirmasi hal ini," kata Antonio Conte

N'Golo Kante terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2021. Sepanjang kariernya, Kante mengoleksi 10 gol dan 14 assist dari total 169 bersama empat klub berbeda, yakni Caen, Chelsea, Leicester City, dan US Boulogne.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer