Sukses


Respons Jose Mourinho Terkait Pemecatan Frank de Boer

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak terkejut ketika mengetahui Frank de Boer dipecat Crystal Palace. Mourinho menganggap segala sesuatunya bisa terjadi di dunia sepak bola.

Frank de Boer didepak setelah Crystal Palace mengalami kekalahan pada empat laga awal Premier League musim 2017-2018. Produktivitas The Eagles juga sangat mengecewakan karena tidak mencetak satu gol pun dalam semua pertandingan tersebut.

Akan tetapi, sejumlah kalangan menganggap terlalu dini bagi Crystal Palace memecat Frank De Boer, mengingat jurut taktik Belanda itu baru menangani Christian Benteke dan kawan-kawan selama 77 hari.

Jose Mourinho lantas menilaiĀ situasi Frank de Boer tidak jauh berbeda ketika dirinya dipecat Chelsea pada Desember 2015, serta fenomena didepaknya Claudio Ranieri dari Leicester City, Juli 2015.

"Saya dipecat Chelsea sebagai seorang juara. Ranieri pun dipecat Leicester dengan situasi serupa. De Boer dipecat setelah melewati empat pertandingan. Menurut saya, sesuatu yang luar biasa akan kembali terjadi musim selanjutnya," kata Mourinho.

"Jadi, tidak ada yang membuat saya terkejut. Itulah dunia di mana kami berada. Itu merupakan dunia yang membuat kalian menikmati sekaligus berkontribusi mengenai tekanan yang melibatkan manajer sepak bola," tutur Mourinho.

Frank de Boer mengalami keterpurukan setelah meraih sukses ketika mengarsiteki Ajax Amsterdam. Sebelum didepak Crystal Palace, De Boer mengalami situasi serupa setelah melatih Inter Milan selama 85 hari sejak November 2016.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer