Sukses


Optimisme Hector Bellerin terhadap Peluang Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Hector Bellerin, menilai jika peluang Arsenal untuk meraih gelar Premier League belum tertutup. Bellerin menjadi Chelsea sebagai contoh berkat penampilan istimewanya pada musim 2016-17.

"Lihat apa yang terjadi dengan Chelsea pada awal musim kemarin, lalu mereka akhirnya bisa mengamankan gelar juara. Jika Chelsea bisa kenapa Arsenal tidak?" ujar Bellerin.

"Tidak penting bagaimana hasil yang kami raih pada awal musim, yang terpenting adalah harus tetap konsisten sepanjang musim."

"Chelsea memulai musim 2016-17 dengan hasil yang kurang maksimal. Kalah dalam dua pertandingan lalu tak henti meraih kemenangan hingga akhirnya menjadi juara Premier League."

"Arsenal harus tetap bersiap untuk laga berikutnya walaupun sudah menelan dua kekalahan dari empat laga yang sudah dijalani," ujar pemain asal Spanyol tersebut.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat ke-11 pada klasemen sementara Premier League. The Gunners menelan kekalahan sebanyak dua kali, yaitu ketika berhadapan dengan Stoke City dan Liverpool. Pada pekan keempat Premier League, Arsenal menundukkan Bournemouth dengan skor 3-0.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer