Sukses


FA Tak Kabulkan Permintaan Liverpool

Bola.com, London - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) melalui situs resminya, Selasa (12/9/2017), menolak upaya banding yang diajukan Liverpool terkait kartu merah Sadio Mane.

Sadio Mane mendapat kartu merah pada menit ke-37 ketika Liverpool takluk 0-5 dari Manchester City, di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017). Dalam laga itu, wasit Jon Moss mengambil tindakan tegas karena sang pemain melakukan tindakan berbahaya.

Dalam tayangan ulang, Sadio Mane mengangkat kaki terlalu tinggi ketika berduel dengan kiper Manchester City, Ederson. Penjaga gawang Brasil itu pun langsung digantikan oleh Claudio Bravo.

Liverpool menganggap sikap Sadio Mane tidak ada unsur kesengajaan. Manajemen The Reds pun mengajukan banding untuk meringankan durasi hukuman. Sayangnya, FA tidak mengambulkan permintaan tersebut.

"Hukuman tiga pertandingan Sadio Mane akan segera diberlakukan. Klaim hukuman yang dianggap berlebihan telah ditolak setelah sidang Komisi Regulasi Independen," bunyi pernyataan resmi FA.

Sadio Mane lantas akan absen saat Liverpool melakoni tiga pertandingan Premier League, yakni melawan Burnley (16/9/2017), Leicester City (23/9/2017), dan Newcastle United (30/9/2017).

Sumber: FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer