Bukti Fellaini Jadi Ornamen Penting Manchester United

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 13 Sep 2017, 10:18 WIB
marouane fellaini

Jakarta Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini membuktikan diri menjadi ornamen penting dalam permainan Setan Merah. Ia bahagia dengan kemenangan timnya atas Basel. Kebahagiaan Fellaini bertambah karena ia sukses membayar kepercayaan Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada Matchday 1 Grup A Liga Champions 2017-2018, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/9/2017) atau Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Pada laga itu, Fellaini mencetak gol pembuka, ditambah gol Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford.

Fellaini sebenarnya bukan starter di laga ini. Dia Baru masuk ke lapangan setelah Paul Pogba cedera. Fellaini membayar kepercayaan Mourinho dengan penampilan gemilangnya. Dia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

"Rasanya bagus. Mourinho tahu apa yang bisa aku lakukan dan kualitasku. Itu penting buatku. Aku memberikan semuanya di lapangan. Aku senang dengan kemenangan tersebut. Kami ingin bangkit kembali setelah terpeleset di markas Stoke City," kata Fellaini, seperti dilansir Soccerway.

Berbekal kemenangan ini, tim arahan Jose Mourinho itu bertengger di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. Manchester United unggul selisih gol dari CSKA Moskow yang di saat bersamaan menang 2-1 atas Benfica.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini