Sukses


Jose Mourinho Tak Khawatirkan Cedera Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak terlalu mengkhawatirkan cedera Paul Pogba. Menurut Mourinho, Pogba hanya harus menepi selama beberapa pekan untuk memulihkan cederanya.

Bersua FC Basel pada matchday perdana Grup A Liga Champoins di Old Trafford, Selasa (12/9/2017), Pogba bermain sejak menit awal. Bersama Nemanja Matic, gelandang timnas Prancis tersebut berposisi sebagai double pivot.

Sayang, Paul Pogba harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-19 dan digantikan Marouane Fellaini. Pogba terpaksa menyudahi laga lebih awal, karena mengalami masalah pada hamstringnya.

Hingga kini belum diketahui berapa lama mantan pemain Juventus tersebut harus absen. Namun, Pogba diprediksi harus menepi selama tiga pekan untuk bisa kembali pulih. 

"Saya tidak tahu, saya hanya tahu dari pengalaman jika ini adalah cedera otot. Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bermain selama beberapa pekan, itu menurut saya," jelas Mourinho.

"Bagi saya, ini terlihat seperti cedera hamstring, namun saya belum berbicara dengan dokter," lanjutnya.

Meski tanpa Paul Pogba, Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 atas FC Basel. Tiga gol MU disarangkan Fellaini menit ke-35, Romelu Lukaku menit ke-53, dan Marcus Rashford menit ke-84.

"Skuat adalah untuk kondisi seperti ini, skuat adalah untuk cedera, skuat adalah untuk sanksi. Kami tidak menangisi cedera. Jadi jika tidak ada Paul Pogba untuk akhir pekan ini, kami memiliki Herrera, Carrick, Fellaini, dan juga Matic," papar Mou.

Sumber: Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer