Jelang Arsenal Vs Koln: Wenger Coret Ozil dan Ramsey

Oleh Tyo Harsono pada 13 Sep 2017, 22:35 WIB
Arsenal, Arsene Wenger, Piala FA

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan akan mengistirahatkan Mesut Ozil dan Aaron Ramsey saat menghadapi FC Koln di ajang Liga Europa, Jumat (15/9/2017). 

"Situasi cedera di Arsenal tidak begitu buruk. Kami tidak memiliki pemain yang menderita cedera parah," ujar Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

"Akan tetapi, beberapa pemain yang tampil membela negaranya seperti Ozil dan Ramsey butuh waktu untuk beristirahat. Namun, saya tidak akan memberikan libur hari ini. Mereka akan beristirahat besok," lanjutnya.

Sebelumnya, Wenger telah mengonfirmasi tidak akan memainkan Ozil dan Ramsey ketika menghadapi FC Koln pada Mathcday 1 Liga Europa di Emirates Stadium, Kamis (14/9/2017). Wenger dikabarkan ingin mengistirahatkan kedua pemain itu jelang laga melawan Chelsea tiga hari berselang.

Ozil dan Ramsey tidak mengikuti berlatih dengan skuat yang akan bertanding menghadapi Koln. Selain itu, beberapa pemain seperti Petr Cech, Laurent Koscielny, dan Alexandre Lacazette juga tidak tampak pada sesi latihan tersebut.

Belum diketahui apakah pemain-pemain itu akan absen atau hanya duduk di bangku cadangan saat menjamu FC Koln. Namun, Wenger mengungkapkan jika pemain Arsenal yang tampil bersama timnas negara masing-masing butuh waktu istirahat.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini