Mourinho Mewanti-wanti Ibrahimovic soal Proses Pemulihan Cedera

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 14 Sep 2017, 04:06 WIB
Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta kepada Zlatan Ibrahimovic untuk bersikap lebih tenang dan sabar menanti kesembuhan cederanya. Mourinho tidak ingin tubuh anak asuhnya itu kembali mengalami masalah karena bertindak gegabah.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen pada 21 April 2017. Sang pemain lantas diprediksi baru akan pulih sepenuhnya pada Januari mendatang. Namun, bomber 35 tahun itu menunjukkan perkembangan cedera yang lebih cepat dari perkiraan.

Beberapa waktu lalu, Zlatan Ibrahimovic mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video itu sang pemain menggambarkan jika kondisi fisiknya hampir pulih. Namun, Jose Mourinho mengindikasikan tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan eks bomber Barcelona tersebut. 

 

Which knee? @azsportswear #azbyzlatan

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

"Menurut saya kami membutuhkan Ibrahimovic. Kami menunggu Ibrahimovic, tetapi dengan kesabaran. Ibrahimovic pun harus menunjukkan sikap demikian. Dia tidak perlu bersikap emosional dan bertindak di luar nalar agar bisa sembuh lebih cepat," kata Mourinho.

"Saya mengerti Ibrahimovic ingin sembuh lebih cepat. Namun, dia harus lebih tenang dan melakukan segalanya selangkah demi selangkah. Kami menginginkannya. Namun, kami ingin Ibrahimovic dalam kondisi terbaik," tutur Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic memiliki karier gemilang bersama Manchester United. Pada musim 2016-2017, sang pemain membukukan 28 gol dan menjuarai trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini