Sukses


Respons Wenger Setelah Arsenal Taklukkan Koln

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menuturkan kebahagiannya setelah The Gunners meraih kemenangan 3-1 atas FC Koln pada pertandingan pertama Grup H Liga Europa, di Stadion Emirates, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB.

"Kami memulai laga dengan lambat dan gol Koln merupakan sebuah kebetulan. Setelah itu penting untuk tidak menyerah dan panik, serta meningkatkan tempo permainan kami. Sejak saat itu. Kami mengendalikan permainan dan menang dengan meyakinkan pada akhirnya," kata Wenger.

"Kami ingin melakukannya dengan baik di semua kompetisi. Saya memiliki tim yang berpengalaman hari ini. Mereka semua adalah pemain kelas atas. Semua pemain kami memiliki status yang sama," ujar Wenger.

Koln sempat unggul lebih dulu melalui Jhon Cordoba pada menit kesembilan. Namun, Arsenal bangkit dan menggelontorkan tiga gol lewat Sead Kolasinac (49'), Alexis Sanchez (67'), dan Hector Bellerin (82').

Menurut statistik UEFA sepanjang laga, Arsenal tampil mendominasi karena menguasai bola sebesar 63 persen berbanding 37 yang diklaim Koln. Catatan apik The Gunners juga selaras dengan peluang mencetak gol.

Arsenal mendulang tujuh tembakan tepat sasaran dari 14 kali percobaan. Adapun Klon menorehkan 10 kesempatan meski hanya empat yang mengarah ke gawang.

Kemenangan itu mengantarkan Arsenal menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Grup H. Mereka unggul dua angka atas BATE Borisov dan Crvena Zvezda yang hanya bermain imbang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer