Sukses


Ucapan Kontroversial Roy Keane soal Liverpool

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai Liverpool tidak memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Champions dan Premier League musim 2017-2018. Keane menganggap The Reds hanya akan menjadi bahan guyonan beberapa tim besar Eropa.

Liverpool menjalani awalan yang kurang mulus di Liga Champions musim ini. Pasukan Jurgen Klopp gagal meraih poin penuh karena bermain 2-2 melawan Sevilla, di Stadion Anfield, Rabu (13/9/2017).

Padahal, Liverpool sempat unggul 2-1 dalam laga tersebut. Namun, buruknya koordinasi di lini belakang membuat Sevilla mampu menyamakan kedudukan.

Liverpool pun hanya menempati peringkat kedelapan di klasemen sementara Premier League saat ini. Menilik sejumlah fakta itu, Roy Keane tak ayal meragukan kapasitas The Reds untuk berbicara banyak di pentas domestik maupun Eropa.

"Liverpool melakukan hal-hal yang sulit dengan sangat baik, seperti menciptakan peluang, kecepatan, kekuatan, dan sedikit menambah kualitas lini serang mereka. Namun, Liverpool tidak bisa melakukan sesuatu yang dianggap mudah dalam dunia sepak bola," kata Keane.

"Menjuarai Premier League dan Liga Champions? Tidak. Liverpool harus melupakan dua hal tersebut. Menurut saya Liverpool memiliki kemampuan untuk lolos dari fase grup. Namun, Liverpool akan menjadi bahan tertawaan saat bersua Real Madrid atau tim besar lainnya," ujar Keane.

Liverpool akan bersua Burnley pada laga pekan kelima Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (16/9/2017). Tiga poin menjadi harga mati bagi Jordan Henderson dan kawan-kawan untuk membungkam sejumlah pihak yang meragukan mereka.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer