Sukses


Wenger Tak Peduli Catatan Buruk Arsenal Kontra Chelsea

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tidak ambil pusing soal rekor buruk timnya jelang bersua Chelsea pada laga pekan kelima Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Arsenal selalu mengalami kekalahan dari lima lawatan terakhir ke Stamford Bridge. Kali terakhir pasukan Arsene Wenger meraih hasil positif adalah ketika menumbangkan Chelsea 5-3, 29 Oktober 2011.

"Pada dasarnya selama beberapa tahun terakhir, Chelsea selalu memiliki tim yang hebat. Itu merupakan hal sulit untuk meraih kemenangan di kandang mereka. Namun, kami memiliki rekor yang bagus saat bersua Chelsea," kata Wenger.

Meski memiliki catatan miring, Arsenal sejatinya mampu menang dalam dua laga terakhir kontra Chelsea. Menariknya, kedua hasil positif itu diraih anak asuh Arsene Wenger pada pertandingan final Piala FA dan Community Shield.

"Kami memenangi final Piala FA. Kami juga memenangi Community Shield. Jadi mari kita terus fokus pada kualitas permainan dan tidak terlalu banyak memikirkan di mana laga akan bergulir," tutur Wenger.

"Saya tidak percaya keuntungan bermain di kandang. Saya hanya percaya lapangan memiliki panjang 105 meter dan 68 untuk lebarnya. Saya tidak pernah percaya atau mengerti jika laga kandang dan tandang memiliki perbedaan," ujar manajer Arsenal tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer