Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Liverpool Vs Burnley

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Burnley pada pekan kelima Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (16/9/2017). Memiliki catatan bagus kontra Burnley, The Reds berpeluang meraih tiga poin.

Liverpool berhasil merengkuh lima kemenangan dan hanya sekali kalah dari enam pertemuan terakhir kontra Burnley di ajang Premier League. Pada laga sebelumnya, The Reds menang 2-1 atas Burnley, di Stadion Anfield pada 12 Maret 2017.

Selain berbekal tren bagus, Liverpool juga akan kembali diperkuat sang bintang, Philippe Coutinho. Gelandang timnas Brasil tersebut melewatkan empat laga yang dijalani skuat Si Merah di liga, yakni kontra Watford (3-3), Crystal Palace (1-0), Arsenal (4-0), dan Manchester City (0-5).

Coutinho dikabarkan menolak untuk tampil, karena keinginannya hengkang ke Barcelona tak direstui oleh Liverpool. Alhasil, pemain 25 tahun tersebut harus tetap menjalani kariernya bersama The Reds.

Kehadiran Philippe Coutinho membuat Liverpool mendapat angin segar. Sebab, Liverpool tak diperkuat Sadio Mane yang absen akibat sanksi kartu merah, setelah menendang wajah kiper Manchester City, Ederson.

"Ini bukan saat di mana saya berbicara mengenai formasi besok, namun Coutinho harus siap. Sungguh menyenangkan bagaimana suporter menyambutnya (saat melawan Sevilla)," ujar manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Meski lebih diunggulkan, Liverpool tak boleh memandang remeh Burnley. Sebab, klub asuhan Sean Dyche itu secara mengejutkan sukses membungkam sang juara bertahan, Chelsea, dengan skor 3-2 pada pekan perdana Premier League musim ini.

Jika meraih poin penuh, Liverpool dan Burnley akan memperbaiki posisi di klasemen. The Reds saat ini menempati peringkat delapan dengan nilai tujuh, kalah selisih gol dari Burnley yang berada tepat di atasnya.

Pertandingan Liverpool kontra Burnley akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 pada Sabtu (16/9/2017) pukul 21.00 WIB.

Sumber: beIN Sports

Video Populer

Foto Populer