Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Watford Vs Manchester City

Bola.com, Watford - Manchester City akan bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road pada pekan kelima Premier League, Sabtu (16/9/2017). The Citizens berambisi meraih kemenangan demi bercokol di puncak klasemen liga.

City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Manchester United yang berada di posisi teratas.

Andai berhasil meraih kemenangan atas Watford, The Citizens akan bercokol di puncak klasemen. Mereka bakal tetap berada di urutan pertama, jika MU bermain imbang atau menelan kekalahan saat bersua Everton di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

Kans Man City mendulang poin penuh dalam lawatan ke markas Watford terbuka lebar. Sebab dalam 10 laga terakhir kontra Watford di seluruh ajang kompetisi, Manchester City sukses merengkuh delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

"Besok (laga melawan Watford), adalah ujian besar bagi kami. Klub-klub besar memenangkan pertandingan dan itu adalah perbedaan besar bagi klub besar," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Meski begitu, The Citizens harus tetap mewaspadai Watford. Sebab, klub asuhan Marco Silva itu mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga terakhir di Premier League.

Pada laga sebelumnya, Watford menang 2-0 atas Southampton di St. Mary's Stadium, 9 September 2017. Meraih delapan poin dari empat laga perdana di Premier League, Watford kini bercokol di peringkat empat klasemen sementara.

Pertandingan Watford kontra Manchester City akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 3 pada Sabtu (16/9/2017) mulai pukul 21.00 WIB.

Sumber: beIN Sports

Video Populer

Foto Populer