Sukses


Liverpool Gagal Menang, Jurgen Klopp Marah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, marah setelah tim asuhannya ditahan 1-1 oleh Burnley pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (16/9/2017).

"Saya tidak senang dan merasa marah dengan hasil tersebut. Namun, saya puas dengan penampilan para pemain," ujar Klopp kepada BBC Sport.

"Akan tetapi, hal itu merupakan kesalahan kami. Setelah menguasai pertandingan dan tampil apik, kami hanya mampu mencetak satu gol," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Klopp juga mengkritik kepemimpinan wasit Roger East. Menurut manajer asal Jerman itu, wasit membuat beberapa kesalahan saat memimpin.

"Saya merasa tidak senang saat bola sepakan Dominic Solanke membentur siang gawang. Selain itu, menurut saya, kami seharusnya mendapatkan penalti saat Mohamed Salah dijatuhkan di kotak terlarang," kata Klopp.

Hasil seri kontra Burnley menambah catatan buruk Liverpool. Sadio Mane dan kawan-kawan tidak pernah meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya.

Kini, Liverpool mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan Premier League. The Reds pun harus menempati urutan kedelapan klasemen sementara. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer