Sukses


Mourinho Anggap Everton Tak Pantas Kalah Telak

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Everton tidak pantas menelan kekalahan 0-4 saat kedua kesebelasan bersua di Old Trafford pada lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (17/9/2017).

"Everton memiliki beberapa peluang, mereka akan baik-baik saja meski mengalami masa-masa sulit. Saya tidak menyukai adwal yang mereka hadapi. Menurut saya, tidak adil Everton harus menghadapi seluruh tim top Inggris," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Namun, menurut saya skor 4-0 terlalu berat untuk Everton. Hal itu tidak pantas setelah perjuangan yang mereka tunjukkan pada laga tadi. Everton tidak pantas kalah dengan skor telak," lanjutnya.

Kekalahan dari Manchester United menambah catatan buruk Everton. Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak pernah meraih kemenangan dalam enam pertandingan, terlebih, mereka selalu kalah pada empat laga terakhir.

Situasi tersebut membuat Everton menghuni papan bawah klasemen sementara Premier League dengan koleksi empat poin dari lima pertandingan. Alhasil, posisi Ronald Koeman sebagai manajer berada dalam bahaya.

Pasalnya, Everton telah menggelontorkan dana besar pada bursa transer musim panas 2017. Rival satu kota Liverpool itu mendatangkan pemain-pemain seperti Jordan Pickford, Sandro Ramirez, dan Wayne Rooney.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer