Sukses


Klasemen Premier League: Arsenal dan Tim Wayne Rooney Terperosok

Bola.com, Jakarta - Arsenal masih berada di papan bawah klasemen sementara Premier League 2017-2018. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut berada di peringkat 'tak lazim', yakni 12. The Gunners masih kalah posisi dari tim-tim kecil seperti Burnley (7), Huddersfield Town (6) ataupun Watford (11).

Hasil imbang tanpa gol kala tandang ke markas Chelsea, Minggu (17/9/2017), membuat Arsenal mengoleksi 7 angka. Sementara Chelsea nangkring di posisi ke-3 klasemen, di bawah Manchester City dan Manchester United.

Hasil tersebut tergolong memprihatinkan bagi tim sekelas Arsenal. Situasi terkini menjadi satu di antara catatan terburuk sejak Arsene Wenger menangani Arsenal.

Arsenal tak sendiri. Tim yang dianggap memiliki potensi mengejutkan, Everton, masih berkutat dengan penampilan yang tak konsisten. Terakhir, Wayne Rooney dkk takluk dengan skor 0-4 dari Manchester United, di Sadion Old Trafford.

Empat gol yang membuat Everton masuk tim papan bawah datang dari Antonio Valencia (4'), Henrikh Mkhitaryan (83'), Romelu Lukaku (89') dan penalti Anthony Martial (90'+2'). Kini, Everton berada di posisi degradasi, tepatnya di peringkat 18 dengan koleksi 4 poin.

Raihan angka Everton sama dengan West Ham United, Brighton dan Leicester City. Sayang, Wayne Rooney dkk kalah selisih gol. Kini, publik bakal menanti apa yang akan diperbuat Arsenal dan Everton agar bisa berada di papan atas.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2017-2018:

Klasemen Sementara

Klasemen sementara Premier League 2017-2018, sampai Senin (18/9/2017):

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer