Sukses


Pep Guardiola Puji Trio Bek Sayap Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji performa Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Danilo. Pep menganggap kehadiran ketiga bek sayapnya itu membuat tim memiliki stabilitas.

Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Danilo, baru berseragam Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Meski minim pengalaman bersama The Citizens, mereka nyatanya cepat beradaptasi dan mampu mengeluarkan penampilan maksimal.

Performa Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Danilo turut mengantarkan Manchester City menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 13 poin. Teranyar, skuat Pep Guardiola melumat Watford 6-0, di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/9/2017).

"Mereka menawarkan energi untuk naik turun membantu pertahanan. Situasi itu bisa membuat kami menempatkan lebih banyak pemain di tengah agar bisa menerapkan umpan-umpan pendek. Saya suka ketika kami konsisten bermain umpan pendek melewati area tengah," kata Pep Guardiola.

"Kami menciptakan ruang meski lawan menekan Manchester City. Anda membutuhkan lebih banyak pemain dalam satu posisi untuk melakukan hal tersebut. Walker, Danilo, dan Mendy, banyak membantu kami untuk bisa melakukan itu. Tanpa kehadiran mereka akan menjadi lebih rumit," tutur Pep Guardiola.

Manchester City mengeluarkan total dana 233 juta euro (Rp 3,69 triliun) untuk memboyong tujuh pemain sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Selain ketiga pemain di itu, The Citizens merekrut Bernardo Silva, Ederson, Douglaz Luiz, dan Olarenwaju Kayode.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer