Sukses


Jurgen Klopp Beri Bocoran Skuat Liverpool di Piala Liga

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberi bocoran tiga pemain yang akan ia mainkan saat timnya berhadapan dengan Leicester City di Piala Liga (19/9/2017).

Liverpool akan berhadapan dengan Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga. Laga tersebut akan dimainkan di markas The Foxes, King Power Stadium.

Jurgen Klopp menyatakan kalau skuat Liverpool siap menghadapi laga tersebut. Untuk itu, ia mau membocorkan tiga nama pemain yang dipastikan tampil sejak awal laga.

"Kami memiliki banyak pemain yang berada dalam kondisi bagus. Marko Grujic menunjukkan perkembangan yang bagus, saya akan memberikan kesempatan kepada Grujic untuk tampil," ujar Klopp.

"Selain itu, Alex Oxlade-Chamberlain juga akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Sejak bergabung, dia masih harus beradaptasi dengan skuat barunya. Jadi laga nanti akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Alex," ucap manajer asal Jerman tersebut.

Selain itu, Klopp juga akan mengistirahatkan dua kiper utamanya, yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius. Sebagai gantinya, Klopp akan memainkan Danny Ward untuk mengawal gawang The Reds.

Pemain lain yang juga diprediksi akan tampil sejak menit awal adalah penyerang muda Inggris, Dominic Solanke.

Sumber: This Is Anfield

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer