Sukses


FOTO: Romelu Lukaku, Cetak Rekor bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku layak mendapat predikat sebagai mesin gol baru Manchester United berkat produktivitasnya dalam membobol gawang lawan. Bomber asal Belgia tersebut sudah menorehkan tujuh gol dalam tujuh laga awal bersama MU disemua ajang kompetisi. 

Mantan pemain Everton ini juga berhasil masuk jajaran elite Setan Merah dengan menyamai rekor dari Robin van Persie dan Louis Saha. Mereka bertiga merupakan pemain MU yang mampu menorehkan lima gol dalam lima penampilan perdana di Premier League. 

"Jika musim lalu mampu mencetak 26 gol dalam 39 laga bersama Everton, maka tahun ini bermain untuk MU pasti akan lebih banyak yang bisa dilakukan oleh Lukaku," ujar striker legendaris Manchester United, Ruud van Nistelrooy seperti dilansir Metro.co.uk pada Minggu (17/9/2017).

Romelu Lukaku kini menjadi ujung tombak MU untuk bisa mencetak banyak gol dan meraih gelar Liga Inggris ataupun Liga Champions. Setelah masuk klub elite, striker berusia 24 tahun itu bukan tidak mungkin mengejar rekor Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak MU dengan 253 gol.

Berikut ini beragam foto selebrasi dari Romelu Lukaku. 

2 dari 8 halaman

1. Gol melawan Real Madrid menit ke-62

3 dari 8 halaman

2. Gol melawan West Ham menit ke-33

4 dari 8 halaman

3. Gol melawan West Ham menit ke-52

5 dari 8 halaman

4. Gol melawan Swansea menit ke-80

6 dari 8 halaman

5. Gol melawan Stoke menit ke-57

7 dari 8 halaman

6. Gol melawan Basel menit ke-53

8 dari 8 halaman

7. Gol melawan Everton menit ke-89

Video Populer

Foto Populer