Sukses


Manchester City Saingi Tetangganya dalam Perburuan Pemain Lazio

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan Mirror (19/9/2017), siap bersaing dengan Manchester United dalam mengejar tanda tangan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi satu di antara pemain yang diminati klub top Eropa. Gelandang asal Serbia tersebut menjadi pemain pilar di Lazio dalam 18 bulan terakhir.

Agen dari Milinkovic-Savic yang merupakan mantan striker Chelsea, Mateja Kezman, mengatakan kalau kliennya tersebut sudah dikejar beberapa klub top Eropa. Namun, Kezman meminta pemain yang masih berusia 22 tahun itu untuk bersabar dan tampil sebaik mungkin bersama Lazio.

“Saya sudah mendapat beberapa panggilan dari Madrid, Manchester dan Milan mengenai Sergej. Namun, dia masih bahagia di Lazio. Saya rasa itu adalah hal yang bagus karena dia masih dalam proses berkembang sebagai pesepak bola,” ujar Kezman.

“Saya sulit membayangkan dia pergi dari Lazio, karena dia tampil sangat bagus dan klub tersebut memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya. Untuk sekarang, ia masih harus banyak belajar dari Simone Inzaghi, yang merupakan pelatih andal,” ungkap Kezman.

Manchester City berniat menjadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai suksesor Yaya Toure yang sudah semakin termakan usia. Kehadiran Milinkovic-Savic di lini tengah The Citizens bisa mempercepat proses regenerasi skuat yang tengah dijalani klub tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer