Sukses


Ian Wright Ingin Arsenal Segera Melepas Alexis Sanchez

- Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menilai jika Alexis Sanchez kurang memberikan kontribusi kepada klub pada setiap laga besar yang ia mainkan. Ia pun mengatakan kalau Arsenal tidak perlu khawatir kehilangan pemain asal Cile tersebut.

Ian Wright menilai, Arsenal tak perlu takut jika kehilangan Alexis Sanchez dalam waktu dekat. Ia menyebut striker asal Chile itu tidak terlalu istimewa saat bermain di laga big match.

Sanchez tidak bermain bagus dalam laga melawan Liverpool dan Chelsea. Bertandang ke Liverpool, ia tampil sebagai starter, tapi Arsenal kalah 0-4.

Sementara saat melawan Chelsea, Sanchez baru turun pada babak kedua. Hasilnya pun tak menggembirakan karena Arsenal hanya imbang tanpa gol.

"Jika dia memang benar-benar bagus, pasti akan menunjukkan kualitasnya saat melawan Liverpool dan Chelsea. Wenger tahu timnya bisa dalam bahaya saat Sanchez kehilangan bola," kata Wright.



"Sanchez mungkin bisa mencetak gol ajaib seperti saat melawan Cologne. Tetapi saat melawan klub besar, kesalahan kecil saja akan membuat Arsenal terhukum," ujarnya Wright.

Kontrak Sanchez sendiri habis pada akhir musim ini. Dan hingga sekarang negosiasi perpanjangan kontraknya tak kunjung usai.

"Dia akan pergi dari Arsenal secepatnya. Dan tim harus terbiasa dengan hal itu," ucap Wright.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer